Selasa, 25 Agustus 2015

26 Agustus 2015-Kabar mengejutkan datang dari Diego Costa. Penyerang Chelsea itu dikabarkan sempat berbicara dengan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, saat menikmati liburan jeda kompetisi lalu.

Costa dan Gil Marin bertemu secara tidak sengaja ketika sedang berlibur di Ibiza, demikian dilansir Marca. Keduanya berbicara santai tentang situasi masing-masing saat itu.

Gil Marin mengatakan kepada Costa bahwa Atleti sedang mencari penyerang baru. Mereka saat itu masih belum mendapatkan Luciano Vietto dan Jackson Martinez. Costa mengatakan bahwa ia siap kembali ke Vicente Calderon.

Gil Marin pun bersemangat ingin mengembalikan Costa. Ia segera menghubungi agen Costa, Jorge Mendes, untuk membahas situasi sang penyerang. Sayang bagi Atleti, Mendes menegaskan bahwa Costa tidak akan pergi karena Chelsea membutuhkannya.

Marca menambahkan bahwa Costa masih bisa pergi musim panas tahun depan. Costa disebut sudah memikirkan untuk mencari suasana baru meski baru setahun membela Chelsea. (mrc/hsw)