Selasa, 25 Agustus 2015

26 Agustus 2015-Sempat dirumorkan bakal bermain di Premier League bersama klub asal London Timur, West Ham, Raul Jimenez justru telah sepakat menandatangani kontrak bersama klub Portugal, Benfica. Menurut laporan AS, mantan pemain Atletico Madrid itu telah mendapatkan kontrak selama lima tahun.

Jimenez pun mengatakan bahwa di Portugal, ia akan membuktikan jika dirinya bisa membantu As Águias untuk meraih gelar. "Saya tidak diberi kesempatan seperti yang saya harapkan, tapi saya yakin pada diri saya dan saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa membantu tim ini." ujarnya kepada Goal.

"Saya berhasrat untuk bermain lebih banyak untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Saya tahu itu tak akan mudah. Saya ada di klub besar dan punya rekan yang berkualitas," immbuhnya.
Pemain asal Meksiko tersebut sebelumnya adalah pemain Club America. Ia didatangkan musim lalu dengan bandrol 11 juta Euro.

Sayang, di bawah asuhan Diego Simeone, sang pemain hanya bermain sebanyak 21 kali (17 di antaranya dari bangku cadangan) dan mencetak sebiji gol.(as/yp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar